Monday 15 April 2013

5 Makanan Termahal Di Dunia

Apakah Anda bersedia untuk membayar $ 368, atau sekitar $ 3 juta makan steak? Sulit untuk percaya bahwa steak yang biaya jutaan dolar. Namun, kegiatan semacam ini. Sebuah harga yang sangat tinggi untuk penjualan makanan dari berbagai negara. Berikut adalah lima dari mereka.

1. Wagyu beef di Tokyo - Tokyo, Jepang
Toko ini Aragawa steak untuk pertama kalinya di Tokyo, Jepang, daging sapi dan daging sapi Kobe Wagyu dikenal untuk menu khusus yang rasa berkualitas tinggi dan lezat dan tekstur yang lembut. Hanya daging sapi dengan saus mustard dan merica.

Harga adalah $ 368 atau steak yang $ 3,3 juta. Tinggi daging untuk membuat rasa yang lezat, tapi dicampur dalam gaya minimalis.

2. Sebuah benjolan beberapa tidak Paris, Prancis
Alain Ducasse Au Plaza Athenee, Paris restoran, yang menyajikan masakan Prancis. Di ruang makan kapal mewah. Layanan ini tersedia untuk khusus dan elegan. Menu, ayam tanpa kulit digoreng di restoran sebesar $ 260, sekitar $ 2,3 juta.


3. Robalo melayani kaviar di Brussels, Belgia
Alsace Pinot Blanc merupakan taman pribadi, terletak di Bruneau di Brussels, Belgia. Ia menawarkan menu yang sangat menarik dan lezat, fillet ikan yang disajikan bass ikan caviar langka Albino dari Laut Kaspia "Loin rendah dengan kerajaan sturgeon kaviar." $ 200, atau sekitar $ 1,8 juta.


4. Domba panggang di Dubai, UAE
Celebrity chef Gordon Ramsay Verre, yang menyajikan masakan Eropa modern, unik dan unrepeatable. Situs menerima pengakuan internasional dan pujian dari kritikus sering memasak. Domba panggang dan terong unggulan casserole menu "Itu adalah domba dengan terung panggang, taburi dengan keju dan tomat hancur. Dolar AS atau setara dengan 70 RP 630.000.


5. Ice Cream di New York, Amerika Serikat
Menu cream "Opulence Emas sundae" Serendipity di New York, dalam jumlah $ 1,000 atau setara dengan RP 9.000.000. Kita dapat mengatakan bahwa menu es krim paling mahal di dunia. Isi krim, berkualitas tinggi bahan baku berasal dari Tahiti dan Madagaskar.

Juga, Chuao es krim cokelat dari pantai Venezuela. Posisi pertama adalah hasil dari gairah besar untuk kaviar di Paris. Es krim dihiasi dengan daun emas 23 karat dan disajikan dalam gelas yang terbuat dari kristal gelas Harcourt. Sendok es krim yang terbuat dari suap 18-karat emas.

0 comments:

Post a Comment