Thursday 22 August 2013

Semangka Dansuke, Kuliner Semangka Termahal

Hitam, krispi dan daging merah cerah sangat menarik. Ini adalah penampilan fisik hitam Densuke semangka di Jepang.Tidak ada perbedaan dalam melon fisik, jenis lain dari semangka, masalah selera belum dipertanyakan. Membuat semangka semangka Densuke semua di Jepang, rasa manis dan lezat, dan mungkin berpengaruh di dunia yang tinggi. 610.000 rupee atau setara 7,7 kg berat badan Densuke harga semangka $ 6100 AS.


Hungryhouse.co.uk Densuke semangka diberkati dari segi rasa. "Ini semangka. Seringkali, bagaimanapun, adalah tidak sama dengan semangka. Manisnya berbeda dari yang lain semangka itu" kata juru bicara pertanian koperasi kuda musim dingin Ohira Kazuyoshi, Densuke semangka kata.

Karena tidak hanya setiap tahun, dan kepulauan Jepang, di utara Hokkaido hanya 100 semangka yang bisa dipanen untuk membuatnya tumbuh, Densuke semangka adalah unik. Semangka tidak hanya fantastis dari segi rasa. Selain itu, bagaimanapun, adalah dalam hal ukuran. Timur Tengah semangka jumbo dari 5 km atau lebih.
Ukuran dan rahasia Densuke semangka rasa dalam proses pertumbuhan. Biasanya, dalam kebakaran di tanah, semangka dari 30 inci semangka. Di Indonesia, setiap pertumbuhan di banyak koleksi. Di Jepang, ketika buah mulai muncul, kemudian, karena itu adalah sangat energi dan nutrisi dari semua yang dapat diserap oleh hanya semangka, petani hanya yang terbaik untuk mur dan baut Tor masing-masing manis memotong kayu. Jumbo tentu kaya.
Dalam banyak kasus, itu dijual di department store dan supermarket dari berbagai $ 283 USD USD188, rasa besar untuk Densuke semangka, Densuke semangka, menjual beberapa juta dolar AS untuk harga.
The Densuke semangka, meskipun dijual seharga ribuan dolar. Namun, panen dan menjual dengan baik namun selalu penuh. Pembeli karena itu sesuatu yang istimewa itu tidak merasa kerusakan.

0 comments:

Post a Comment