Thursday 15 August 2013

Makanan Jamur Putih Italian Alba Truffle

Ini adalah jenis jamur yang datang siap O putih Alba truffle (umbi magnatum) dari Lange paling terkenal yang berasal dari seluruh kota dari Alba, Piedmont, Italia dan utara. Di Italia, jamur di daerah Molise, dapat ditemukan di perbukitan San Miniato, Tuscany. Ini juga merupakan hutan Mirunamotovun Kroasia, Istria, sepanjang sungai.


Truffle putih tumbuh dalam simbiosis dengan pohon-pohon tertentu seperti beech ek, cokelat, poplar dan semacamnya. Jamur yang bermunculan di musim gugur. Pertumbuhan, biasanya lebih kecil sama besar dengan diameter 12 cm dengan berat, hingga 500 gram, tapi jamur ini bisa. Putih atau coklat kulit tipis jamur ini.
Aku dijual seharga 1,54 kg berat sesuai dengan ini $ 1500000000 atau US $ 160,406 jamur besar. Dengan kulit luar lembut dan jamur yang tumbuh secara alami tebal dan memiliki hitam dan putih dua, tergantung pada spesies dan tekstur kasar kadang-kadang.

Fragrance 'dunia ini' kuat, disukai oleh banyak orang, adalah unik untuk jamur ini. Sampul CBS News, dikenal sebagai berlian hitam produser Ira Rosen mengirim truffle hitam dari Perancis dan Leslie Stahl, yang paling mahal "dalam makanan dunia. 2012 8 Januri sesuai dengan jamur ini dengan membeli ratusan dolar dari harga untuk restoran Perancis dirilis pada. tapi jamur truffle putih Italia, menjual lebih dari tiga kali. besar

0 comments:

Post a Comment