Wednesday 14 August 2013

Daging Sapi Kobe Kuliner Harga Fantastis

Kobe beef adalah foto dari sepiring sukacita di Jepang. Lemak dan juga termasuk daging sapi Kobe jauh lebih sedikit, Omega-3 disertakan. Kobe beef tumbuh Kobe, di Jepang berasal dari Wagyu. Set standar jaminan kualitas yang ketat dari daging sapi Kobe. Kisaran harga kg dan menakjubkan ¥ 40.000 dari ¥ 30.000.


Daging sapi Kobe, seperti sushi, simbol masakan Jepang fantasi. Disebut Tajima sapi - berasal dari persilangan antara sapi Jepang, daging sapi Kobe, Kobe budidaya, Honshu, Islandia, Jepang dan ternak khususnya di Amerika Serikat. Hal ini dinonaktifkan jika label "Kobe" yang tidak memenuhi persyaratan dari banyak. Peternak bepengalaman diperlakukan khusus daging sapi Kobe yang rasa lezat daging sapi yang baik teknik, pijat dan khusus tangan khusus pijat cap setiap hari.

Daging sapi Kobe, bermain musik Mozart selama tidur. Restoran dengan hidangan utama Kobe daging sapi restoran, menawarkan Akasaka, Minato-ku, Tokyo, Jepang 511 Plaza Akasaka cinta 04/03/28. Untuk menawarkan sushi di Jepang daging sapi utama kursus steak dan wasabi, banyak pelanggan menghabiskan sangat baik dirancang terlebih dahulu.

0 comments:

Post a Comment