Tuesday 9 July 2013

Membuat Masakan Korea

Demam Korea telah melanda Indonesia dan bahkan dunia. Berbagai budaya Korea, termasuk musik, fashion, resep kuliner cepat menginvasi banyak negara di dunia. Nah, kali ini kita akan membahas tentang resep Korea. Ada banyak resep dari negara ginseng kecenderungan dalam masyarakat kita. Sebagian besar dari mereka merasa seperti resep Korea yang disajikan dalam berbagai drama Korea dengan tampilan jam tangan.


Resep Korea dikenal rasa gurih, namun bermanfaat bagi tubuh. Dalam resep Korea Resep Ayam jarang terjadi karena sebagian besar penggunaan resep daging olahan. Salah satu menu yang menjadi ciri khas negara ini adalah dalam bentuk salad kimchi / sayuran pedas acar. Cobalah untuk membuat di rumah dengan resep di bawah ini. Berbagai resep Korea Anda



Komposisi:
1 buah kuning mustard
Wortel batang Keempat, potong panjang tipis
1/2 bawang, iris tipis
Keempat batang lobak putih, iris tipis
4 batang daun bawang.
2 sendok makan bawang putih, parut
1 sendok teh jahe, diparut
1/2 cangkir Korea cabai
2 sdt garam
1 sendok makan gula
1/2 cangkir garam laut / garam laut
Cangkir air 1 cangkir air
1/4 cangkir saus ikan Korea
1/3 gelas air
1 sendok makan tepung

Cara membuat:
Pertama. Potong kubis menjadi 4 bagian, cuci dan keringkan. Potong bawang menjadi irisan kecil.
2. Campur 1/2 cangkir garam laut dan 1 gelas air. Masukkan sawi putih dalam campuran garam dan rendam jam semalam atau 6-8. Cuci dan keringkan.
3. Tempatkan dua-pertiga cangkir air dan 1 sendok makan tepung dalam panci di atas api sedang sampai mendidih, mengurangi Aduh rata api. Jangankan.
4 Setelah campuran tepung dan air dingin di Korea cabai, garam, gula, kecap ikan Korea, bawang putih parut dan jahe. Aduk rata dan kemudian belok kiri semua sayuran (daun bawang, lobak, wortel).
5th Ambil satu sisi, dan diisi dengan campuran mustard kuning di bagian atas. Jauhkan kubis bisa dilipat dua dan kemudian bungkus dengan daun.
6 Taruh dalam wadah kedap udara dan biarkan semalaman, lalu simpan di lemari es selama 2-3 hari. Pada
7 Sajikan dengan nasi.

Itu tidak sulit untuk membuat resep lezat Korea seperti di atas ya, sekarang Variety negara khusus K-pop, yang dapat disampaikan ke rumah Anda.

0 comments:

Post a Comment