Tuesday 13 August 2013

Kuliner Lobster Tidak Harus Mahal

Karena aku tidak pernah makan lobster? Harga relatif mahal, banyak orang, tolong jangan, atau tidak makan lobster jarang. Ini adalah rasa lezat renyah dan lezat dalam satu jenis ikan. "Sekarang saya Anda dapat makan lobster dengan harga terjangkau dari tempat ini!

Dari sore ini, Loobie lobster kl pukul 16.30. 32 Jakarta Selatan Gunawarman menawarkan grilled lobster penggemar makanan laut Jakarta. Restoran kecil ini didekorasi dengan gaya sederhana dan nuansa biru cahaya putih sebagai lingkungan laut.


Sisa hakim dilanjutkan pada lain Afit Wiryono Purwanto Lucy D. dan mitra dipimpin. Tiga tahun, pasangan ini karena berhasil holycow! The Afit kepala steak. Wagyu fillet steak output dengan dua cabang di Jakarta dengan harga yang terjangkau, telah diperkenalkan dengan sukses dan La bantalan Senopati.

Kata berasal dari nama lobster disajikan Loobie, lobster segar Kalimantan. Sejak sebelum Loobie Lucy kemarin (2 September 2013) pembukaan, "Jelas kita tidak ada, Anda ingin lobster segar yang lezat untuk presentasi dengan harga yang terjangkau".

Sepertinya tidak ada banyak menu, tapi itu menarik. Rp.95.000 piring seluruh lobster, lobster piring rata-rata Rp 55.000 sampai Rp.125.000 (udang dan lobster) piring campuran. Ini juga merupakan penggemar setengah papan udang besar piring dan 85.000 rupee besar udang udang piring Rs grosir. 45000.

Saya ingin menambah sukacita dua pilihan saus panas cumi goreng khas dan lobster, Bali, bawang putih, lada panas Matah makan. Lobster dan paket pilihan dari dua jenis nasi putih sumber, cumi-cumi goreng. Untuk minuman dingin dan jaminan kepuasan menggunakan cangkir jumbo sampai tetes terakhir!

"Para! Pilar dari menu di holycow ini, ditawari lobster Loobie resep Afit koki sushi, yang dikembangkan oleh keluarga dan dibuat dengan resep keluarga," kata Lucy.

Yang dipilih Matah sambal, sebuah Sanbarubari untuk meningkatkan rasa lokal. "Ternyata, bukan hanya lobster dan cocok dengan kentang perut, beras Indonesia, stabil," kata Lucy.

Karena 20 kursi karena kemampuan restoran, ketika datang ke Loobie, Anda perlu untuk pergi langsung ke situs web. Hal ini tidak ada layanan reservasi, pertama datang, pertama-dilayani di pertama pertama. Saya ingin mencoba bawang putih yang lezat daging panggang lobster segar? Ia pergi ke tempat kejadian sore ini pukul 16.30 segera.

0 comments:

Post a Comment