Thursday 29 August 2013

Makanan Kesenangan Presiden Amerika Barrack Obama

Kuliner Termahal Makanan Presiden Amerika
Mungkin presiden AS penasaran apakah selera makan, atau mungkin ada berbagai rasa. Penasaran, lihat artikel berikut.

George Washington
Presiden pertama Amerika Serikat adalah sangat tertarik pancake. Selain pancake yang terbuat dari jagung. Pasta, tepung jagung cangkul kue atau kue Johnny sebagai pokok di Amerika kolonial, ketika George Washington masih hidup, yaitu.


Barack Obama
Presiden AS beberapa tahun tinggal di Indonesia sangat menyukai hamburger. Obama asisten pribadi bahkan menyeramkan dan pengunjung, yang tiba-tiba sisestatudrestorani dan tellidaburger. Perusahaan emas restoran hamburger restoran di mana Obama käskisjuustu menu hamburger disebut nama Obama.

Franklin Delano Roosevelt
Presiden tertua di daya seperti keju panggang. Menurut Gedung Putih koki, Franklin Delano Roosevelt makanan favorit, ikan, orak-arik telur, keju roti panggang.

Ronald Reagan
Makaroni panggang dan keju adalah favorit saya 40 Presiden Amerika Serikat. Mungkin karena tingkat stres, hampir semua presidendidAmeerika Amerika Serikat sering makanan kenyamanan tinggi lemak seperti makaroni panggang dan keju.

Jimmy Carter
Presiden ke-39 dari Amerika Serikat membuatnya di tempat sampah, karena menu favorit mereka. Selama waktunya sebagai presiden tinggal di Gedung Putih keluarga Cartermenjamu menu khusus untuk tamu, dan Amerika Selatan, kuspõhitoit jagung mash. Biasanya, makanan ini disajikan untuk sarapan dan makan malam.

0 comments:

Post a Comment