Thursday 15 August 2013

Melon Yubari, Rekor Harga Buah Termahal Di Dunia

Secara umum, hal ini sangat berbeda di peringkat kavun.Kavun buah atau lebih tinggi atau sekitar Rp jarak Yubari, kebetulan ¥ 500.000 harga. Itu adalah ¥ 58.000.000 €. Nah, apakah Anda apa yang begitu istimewa?

Kobe beef Jepang Yubari Kingpun Jepang mempromosikan harga tertinggi jika lebih mahal, predikat. Harga yang meroket setiap tahun, penjualan dibeli. Re Yubari daerah Yubari geliştirilmiştir.Webkotaku.com adalah hasil dari raja sesuai dengan jenis rumah kaca dan Yubari keduanya.


Sangat lembut, mereka adalah rasa buah Yubari Raja juicy. Merasa sangat lembut di mulut, rasanya sangat segar. Jenis Sale Yubari Raja telah tumbuh, seperti yang telah terbatas. Oleh karena itu, harga pembelian terlalu tinggi.

Melon berbentuk bulat mirip dengan kondisi fisik secara keseluruhan dan warna kulit hijau muda. Namun, garis tebal ditampilkan pada permukaan kulit. Orange matang Yubari Raja. Dijual di pegangan sering.

Populer Yubari King dalam menyegarkan manis dan juicy, cenderung kenaikan harga, popularitas banyak perasaan yaptı.Meyve independen sangat istimewa. Aku akan mengkonsumsi lingkaran tertentu hanya untuk alasan ini.

Tahun baru, kotaku.com sesuai dengan fluktuasi harga Yubari Raja. Pada tahun 2007, biaya dari dua bagian dari 20 miliar yen. Aku meningkatkan ¥ 2.500.000 pada paruh kedua tahun 2008. Saat ini, harga tertinggi sekitar ¥ 1.000.000 RP Yubari Raja. Itu adalah ¥ 116.000.000 €.

0 comments:

Post a Comment