Tuesday 20 August 2013

Mahalnya Harga Kopi Luwak

Kopi luwak dari New York, Amerika Serikat ketenaran. Untuk menikmati kopi, New York - warga New York - yang sudah lama.

Oleh karena itu, untuk secangkir kopi ke Amerika Serikat atau $ 30, harga sekitar Rp270 ribu.

Kotoran kopi luwak (Paradoxurus hermafrodit) - cat - mahkota ", kopi yang paling mahal di kota disebut Big Apple.


Beberapa orang memiliki kopi di kedai kopi yang unik mengagumkan seperti Porto Rico di West Village toko, tapi - persediaan Luwak, datang sekali seminggu.

"., Saya telah menyangkal berpikir, adalah asal dari kopi, pertama, aku kotor" baru Kerala, pemilik Puerto Rico, Pedro Longo, 58, 27 Juli 2010 halaman Dikatakan bahwa untuk membaca.

Ini kopi yang mahal dari Indonesia dan Filipina - luwak memakan buah kopi matang.

Dalam kotoran mereka - memasak - spesies Dijamin seleksi Luwak buah. Ini adalah kopi super mahal dari sana.

Konsultan Biaya Laboratprium kopi kopi dari New York, Michael Peter mengatakan asam lambung luwak adalah, membuat kacang rasa yang unik.

Berkat proses sendiri, setengah kg nya biji kopi luwak atau sekitar 1 pon mahal, 400-340 dolar AS yang bisa mencapai Amerika Serikat,

Sebelumnya episode tahun lalu pidatonya di Amerika Serikat cangkir Oprah Winfrey Show, kopi luwak sekitar $ 50 ($ 500.000) diperkirakan.

Dan saya menjual paket 4,5 km, sekitar 6000 dolar (60 juta US $ batas) semua. Kopi adalah mengapa disebut kopi termahal di dunia.

Kontroversi sehingga dengan terkonsentrasi pil lye Indonesia, diwawancarai selalu halal.

Namun, Majelis Ulama Indonesia, mengeluarkan biji kopi halal setelah fatwa tentang semua pencucian. Oleh karena itu, biji kopi yang telah melewati kotoran dan debu pembersihan gratis.

"Kacang ketika (tapi. Najis ketika hal-hal) Jenis mutawassithah Anda najis, dicuci dengan air, feses makan kopi halal, menghilang," menurut ketua MUI, amina di 'kantor MUI 20 Juli 2010 Jakarta Jalan proklamasi Selasa dipanggil untuk diberitahu pada konferensi pers.

Tidak hanya MUI Luwak, dilarang oleh pengobatan.

0 comments:

Post a Comment